Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank

4:10 AM
Supaya Alexa kita cepat mengecil ada beberapa cara yang harus kita lakukan, Baca di bawah ini cara-cara meningkatkan rangking alexa kita.
========================================================

========================================================

Ada banyak perjalanan etis dan trik yang dapat membantu Anda mencapai peringkat Alexa lebih tinggi. Pertama-tama Anda harus memiliki Alexa toolbar diinstal pada Firefox ekstensi SearchStatus Anda dengan blog Anda ditetapkan sebagai homepage. Kemudian Anda perlu menyiapkan widget Alexa rank di website Anda.

Hal ini secara dramatis akan meningkatkan klik harian Anda akan menerima. Ketika Anda menggabungkan peringkat Alexa sendiri Anda juga harus mendorong orang lain untuk memanfaatkannya juga. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kredibilitas sosial di pasar. Pada saat yang sama Anda harus mendapatkan kenalan Anda untuk meninjau website Anda Alexa dan profil dan memberikan nilai.

Saat Anda harus secara aktif terlibat dalam menulis dan blogging tentang Alexa. Ada banyak webmaster lain di luar sana yang lebih dari bersemangat untuk mempelajari cara-cara baru yang dapat membantu mereka meningkatkan peringkat Alexa mereka. Jika Anda dapat hidangan informasi berharga Anda akan bisa mendapatkan link dari orang lain dan dengan demikian mendapatkan lalu lintas bertarget.

Anda juga harus pergi ke depan dan memamerkan URL Anda di berbagai forum webmaster. Hal ini karena Anda akan menemukan kebanyakan webmaster memiliki Alexa toolbar diinstal. Ketika mereka melihat situs web Anda, mereka akan memberikan umpan balik yang sangat berguna. Relatif konten ditargetkan pada webmaster dapat membuat Anda dalam kategori domaining dan SEO di mana Alexa toolbar diinstal jelas.

Cara lain untuk meningkatkan peringkat Alexa adalah untuk menggunakan Alexa redirect di website Anda. Ketika seseorang mengklik link ini diarahkan itu akan dihitung sebagai alamat IP yang unik. Berharga adalah ujung lain untuk posting di beberapa negara Asia forum dan jaringan sosial populer website. Hal ini karena telah mengungkapkan statistik pengguna web Asia Timur secara khusus menyukai toolbar Alexa.

Membuat bagian terpisah untuk alat webmaster akan bekerja sebagai magnet untuk menarik webmaster. Anda akan menemukan mereka ulang website Anda untuk mendapatkan akses ke perangkat Anda harus menyediakan.

Ini adalah beberapa tips dan trik kunci yang dapat membantu Anda mencapai yang lebih baik peringkat Alexa. Namun kita harus tetap fokus pada membuat konten berkualitas tinggi yang secara alamiah pemirsa besar daripada mempersempit fokus Anda hanya meningkatkan peringkat Alexa.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

5 comments

sepertinya alexa ku akan menurun...

Balas

boleh juga ni triksnya,mw coba ah.

Balas

oketrik : semoga aja sob ga kayak punyaku meski udah apa-apain tetep aja stabil lama banget mau turun
omar : semoga berhasil sob omar

Balas

thanks artikelnya Gan, bagus. ane langsung coba ppraktekin di blog ane.

Balas