Kumpulan Scrypt Social Bookmark Gratis

8:31 AM
Social Bookmark adalah salah satu metode bagi para pengguna Internet untuk saling berbagi dan mengelola suatu file, gambar, video, artikel, pengumuman, ataupun berita yang menarik dan pantas dibagi ke sesama pengguna internet lainnya. Social Bookmark merupakan salah satu tempat yang sangat efektif untuk mempromosikan blog Anda. 

Script Social Bookmark Gratis

 

Kegunaan Social Bookmark

- Meningkatkan Traffic, karena social bookmark biasanya tempat berkumpul para pencari berita atau artikel terbaru dan menarik. Selain itu, social bookmark merupakan salah satu website yang disukai oleh Google dan mempunyai PR tinggi, maka artikel blog yang disubmit ke social bookmark akan tinggi peringkatnya di Google. Otomatis artikel blog Anda akan mendapatkan banyak pengunjung.


- Meningkatkan PR, dengan mendapatkan banyak backlink dari social bookmark atau website lain yang mempunyai PR lebih tinggi dari blog Anda, otomatis PR blog Anda akan meningkat.

- Meningkatkan Backlink, khusus bagi social bookmark yang dofollow dapat menghasilkan backlink untuk blog Anda.

- Mengecilkan Alexa, karena banyak mendapatkan traffic dari social bookmark ber-PR tinggi dan dofollow, otomatis alexa blog Anda akan mengecil.

- Cepat terindex oleh search engine, dengan submit berita atau artikel ke social bookmark maka dapat membantu mempercepat artikel blog Anda itu terindex oleh Google.

Peluang Bisnis Online dengan Social Bookmark

Social Bookmark bisa dijadikan alternative untuk membangun bisnis online yang cukup menarik dan menguntungkan. Apalagi kalo PR nya sudah tinggi dan dofollow, pasti banyak dicari oleh para penyebar berita. Adsense atau PPC lainnya merupakan sumber penghasilan terbesar bagi pemilik social bookmark. Bisa juga mendapatkan penghasilan dari penjualan space iklan banner di halaman utama social bookmark.

Daftar 5 Script Social Bookmark Gratis

  • Pligg adalah Content Management System (CMS) berbasis Web2.0. User interfacenya sederhana dan loadingnya cepat, ini memberikan alasan mengapa Pligg merupakan script social bookmark yang paling diminati. Pligg gabungan dari social bookmark dan social network dimana pengunjung dapat mencari teman, sharing berita, dll.
    Demo Pligg | Download Pligg
  • PHP Dug merupakan script social bookmark yang sederhana dan selalu diperbarui dan diperbaiki oleh pengembangnya, PHPDug adalah pilihan terbaik.
    Demo Php Dug | Download Php Dug
  • Drigg adalah script social bookmark yang mirip dengan Pligg tapi keamanannya lebih baik dari Pligg. Drigg lebih bebas dalam hal template, maka Anda dapat desain sendiri template yang Anda inginkan atau membeli template premium.
    Demo Drigg | Download Drigg
  • Dugg Plaza Jika Anda sudah terbiasa dengan Joomla, Anda bisa menggunakan Dugg Plaza. Karena Dugg Plaza hanya menyediakan modul dan template berbasis Joomla CMS.
    Demo Dugg Plaza | Download Dugg Plaza
  • Hotaru adalah script social bookmark gratis lainnya yang mirip dengan Pligg. Hotaru juga menyediakan template dan plugin yang dapat digunakan untuk memaksimalkan social bookmark Anda.
    Demo Hotaru | Download Hotaru

Sumber : Mettahary

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

makasih infonya, langsung menuju ke TKP :)

Balas

Kebanyakan Wanita Di Dunia Ingin Mendambakan Suami Atau Pasangnya Memiliki Ukuran Alat Vital Yang Besar Juga Panjang Dan Bisa Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim Untuk Mendapatkan Kepuasan Bathin,
Seorang Laki – laki Dikatakan Pria Perkasa Adalah Pria Yang Dapat Membahagian Istrinya Saat Diranjang. Apakah Anda Seorang Pria Yang Mempunyai Masalah Dengan Ukuran Alat Vital Yang Kecil Dan Tidak Dapat Memuaskan Istri Atau Pasangan Anda ? Jangan Pernah Ragu Lagi Vimax Kapsul Canada Solusinya Pasti Anda Disayang Istri Dan Keharmonisan Keluarga Anda Akan Utuh Selamanya.

Balas