Cara Mengatasi Tombol Blogger Yang Macet

1:40 AM
Tadi saya melakukan blogwalking dan menemukan artikel yang menyatakan bahwa tombol atau tab-tab dalam edit html blogger bermasalah atau macet, Saya coba langsung di blog punya saya tapi tidak ada hal hal tersebut terjadi pada punya saya. Tombol-tombol yang macet adalah BERSIHKAN EDIT, PRATINJAU, dan SIMPAN TEMPLATE. Atau jika sedang mengupload template, tombol-tombol seperti PERTAHANKAN WIDGET, HAPUS WIDGET.



Memang saya sering mengalami ini tidak hanya sekali tapi ada beberapa hal yang mungkin perlu anda cari tahu atau anda cari masalah yang menyebabkan hal itu terjadi. Di dalam artikel ini saya akan memberikan tips atau cara yang mungkin bisa anda coba saat anda menemui kejadian di atas. Cara ini yang saya pakai apabila saya mengalami masalah di atas.

1. Coba anda matikan koneksi anda, jangan tutup browser yang sedang anda buka misalnya anda menggunakan firefox serta tab-tab yang sedang terbuka, setelah itu refresh desktop anda beberapa kali kemudian aktifkan atau konek-kan lagi. nah coba lagi tekan tombol-tombol yang tadi macet.
2. Cara kedua karena kemungkinan blogger sedang melakukan maintenance jadi coba anda tunggu beberapa menit sampai setengah jam dan coba lagi tombol-tombol yang tadi macet. Kalau sudah tidak macet lagi berarti emang benar blogger sedang melakukan maintenance

Itu adalah tips atau cara yang bisa anda coba saat mengalami masalah seperti diatas, cara ini sudah terbukti untuk saya sendiri, semoga dengan ini anda juga tidak mengalami masalah lagi saat melakukan edit html.
Semoga bermanfaat....

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments