Cara Tepat Memasang Title TAG

4:19 AM
Berbicara Tentang SEO tidak akan ada habisnya, di artikel kali ini saya akan memberikan cara yang baik ( menurut pengetahuan saya ) memasang atau menentukan title tag pada blog. apa title tag itu ???



Title tag atau judul (keterangan yang muncul di bagian atas browser) situs Anda adalah salah satu faktor yang paling penting menentukan posisi hasil search engine (SERP).

Ada dua kesalahan umum, namun, orang-orang komit saat membuat tag judul. Yang pertama adalah dengan menggunakan judul tunggal, biasanya nama blog, karena semua halaman di seluruh situs. Ini harus dihindari karena judul halaman harus sesuai dengan konten di dalamnya.

Misalkan Anda menggunakan judul "John Doe's Blog"?? pada semua halaman. Bahkan jika Anda memiliki posting berbicara tentang "The New PlayStation 3"?? tag judul untuk posting ini akan "John Doe's Blog"?, yang tidak sangat efektif (karena tidak ada kecocokan pada kata kunci?). Judul jauh lebih baik akan "PlayStation Baru 3"??, Yaitu persis sama dengan nama posting bukan nama blog.

cara yang baik memasang title tag adalah meletakkan judul artikel/postingan di depan dari nama blog seperti di blog ini. lalu bagaimana cara memasangnya? ikuti langkah langkah di bawah ini

1. Login blogger dashboard


2. Klik Design/rancangan kemudian edit HTML


3. Cari kode


4. Taruh kode dibawah ini di bawah kode tadi

<span style="color:red;">Satriacell blog tips dan trick</span> |

| <span style="color:red;">Satriacell blog tips dan trick</span>

NB: untuk tulisan yang berwarna merah silahkan ganti dengan title blog anda

Semoga sedikit tips ini dapat membantu posisi blog kalian di dalam search engine

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments