Fungsikan Footer Blog Sebagai Navigasi

7:41 AM
Jika anda menelusuri blogosphere Anda akan menyadari bahwa sebagian besar dari kurangnya blog footer. Bahkan ketika mereka memiliki satu Anda hanya akan menemukan pesan hak cipta di sana.

Banyak sekali blog profesional yang menggunakan cara ini sebagai alternatif pemasangan link, mereka sangat jarang yang memfungsikan footer sebagai informasi tentang template karena rata-rata template mereka adalah buatan sendiri atau template pesanan khusus buat mereka.

jika anda mau memfungsikan footer sebagai navigasi alangkah baiknya sumber template seperti kebanyakan blog yang ada harus anda sertakan, karena saya yakin blog anda templatenya hasil karya orang lain itung-itung sebagai rasa toleransi buat yang punya template atau si designer template itu sendiri

Sebuah footer fungsional untuk blog harus memiliki minimal dua link:

* Link ke homepage
* Link ke RSS feed

Anda juga dapat mempertimbangkan menambahkan hal berikut:

* Sebuah kotak langganan email
* Link ke Arsip
* Link ke halaman About
* Link ke halaman Contact
* Tulisan terbaru
* Tulisan populer


Semoga sedikit tips ini bisa menambah wawasan anda dalam berblogging. jangan lupa jika informasi blog ini bermanfaat buat anda silahkan berlangganan secara gratis dengan mengetikkan alamat email anda di dalam kotak di bawah ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments